Kamis, 30 Juli 2015

Obat Herbal Obesitas Penyebab Tumor Ganas

Obat Herbal Obesitas Penyebab Tumor Ganas >> informasi Obat Herbal Obesitas Penyebab Tumor Ganas banyak orang yang ingin menurukan berat badan/ obesitas, tapi masih bingung harus bagai mana, selain olahraga dan mengataur jam makan yang teratur itu juga masih beleum cukup. Nah kali ini kami akan memberikan info atau tips cara menurunkan beratbadan atau obesitas dengan cepat aman dan tanpa efek samping.
Obesitas Adalah 
Obesitas merupakan kelebihan berat badan akibat terjadinya penumpukan sel-sel lemak. Awalnya, Anda hanya akan merasa bahwa berat badan naik. Namun,  saat sel-sel lemak yang tertimbun semakin banyak, maka akan terjadi perubahan anatomis. Pada pria, penumpukan sel lemak biasanya terdapat di bagian perut.

Penyebab obesitas:
  • Gaya hidup. Obesitas bisa terjadi karena banyak faktor, “Namun, 90% obesitas terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat,” kata dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, spesialis gizi klinik dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Salah satu faktornya adalah karena asupan makanan yang melebihi kebutuhan tanpa diimbangi aktivitas yang cukup, atau istilah kerennya, sedentary lifestyle (gaya hidup tanpa banyak bergerak). Padahal,  aktivitas yang cukup diperlukan untuk membakar kelebihan energi yang ada. Jika hal ini tidak terjadi, maka kelebihan energi akan diubah menjadi lemak dan disimpan di dalam sel-sel lemak. Tapi, jangan langsung panik saat mengingat jumlah makanan yang Anda makan tadi malam. Sebab hal ini tak terjadi dalam waktu singkat, tapi dalam jangka waktu yang cukup lama.
  • Genetik. Hal lain yang juga dapat menyebabkan terjadinya obesitas adalah faktor genetik, yaitu sebanyak 25-35 %. Jadi, jika ada anggota keluarga Anda yang memiliki riwayat obesitas, maka Anda memiliki risiko yang lebih tinggi menderita  obesitas dibandingkan dengan mereka yang tidak. “Tapi  faktor genetik juga berhubungan dengan masalah gaya hidup yang kurang sehat,” kata dr. Inge. Sebab jika ada anggota keluarga Anda yang memiliki masalah obesitas yang disebabkan karena hal tersebut, maka hal itu juga akan memengaruhi Anda.
  • Lain-lain. Beberapa hal lain yang turut berperan dalam obesitas adalah konsumsi obat-obatan tertentu –seperti obat depresi– dan faktor usia. Saat usia Anda bertambah, maka kinerja sistem metabolisme Anda akan menurun. Hal ini menyebabkan lemak menjadi lebih cepat tersimpan. Hasilnya? Tubuh Anda akan membesar.
Yang lebh bahaya lagi obesitas ternyata bisa mengundang berbagi jenis penyakit seperti : jantung, stroke, diabetes, darah tinggi, asam urat, kolesterol, tumor ganas dll. nah sebelum itu terjadi mari kita atasi sejak dini yaitu dengan menggunakan slimming capsule .  
Khasiat Slimming Capsule Untuk Obesitas
Green World Slimming Capsule salah satu produk suplemen yang ampuh untuk menuntaskan masalah kegemukan, obesitas, berat badan berlebih. Slimming capsule merupakan obat pelangsing alami yang tentunya terbuat dari 100% bahan alami  yang di olah secara modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Green world slimming capsule di racik dari berbagai ekstrak herbal alami yang pasytinya mampu untuk membakar lemak dalam tubuh, serta menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh.
Produk Slimming Capsule yang kami tawarkan merupakan produk yang telah memiliki izin dari BPOM RI, No Ijin BPOM TI124347171, sehingga aman untuk di konsumsi. Untuk pelayanan pemesanan produk ini kami melakukan pengiriman dengan mengirim barang terlebih dahulu baru transfer pembayaran. ini semua kami lakukan untuk

 Komposisi :
  • Ekstrak teh hijau
  • mawar 5%
  • melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Khasiat Slimming Capsule Untuk Obesitas :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan pelangsing tubuh alami dari Green World Slimming Capsules (GWSC) :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
Nah dengan mengkonsumsi slimming capsule di jamin obeitas anda bisa di atasi dengan cepat dan aman juga yan paling utama slimming capsule juga bisa mengatai berbagi jenis penyakit sehingga obesitas sembuh penyakit pun bisa sembuh. Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawha ini : 
Contoh Pemesanan : 
SCJ : Nama Lengkap : Alamat Lengkap ( rt/rw,kec/kel,kota/kab) : No. Tlp/Hp.
Kirim Ke : 0812 2442 9800
Pin BB : 2A98D7E6
Info Pemesanan Dan Daftar Harga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar